Koleksi

No Pict

ANALISIS PERBANDINGAN BRAND IMAGE YAMAHA MIO DAN HONDA VARIO

No Pict

PENGARUH JINGLE TELKOMNET INSTAN 0809-89999 TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN PELAYANAN JASA INTERNET TELKOM

No Pict

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT.BNI (PERSERO)Tbk CABANG UNPAD BANDUNG

No Pict

ANALISIS PERBANDINGAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MEREK TELEPON SELULER NOKIA DAN SONY ERICSSON

No Pict

PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI APOTEK RAI AFFIYAH

No Pict

ANALISIS PERBEDAAN CITRA MEREK IM3 DAN MENTARI

No Pict

STUDI TENTANG HUBUNGAN EKUITAS MEREK TOYOTA DENGAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN